Sabtu, 27-11-2021
  • Yuk Patuhi Protokol Kesehatan 5M untuk membantu pencegahan penularan virus corona. 1. Mencuci Tangan 2. Memakai Masker 3. Menjaga Jarak 4. Menjauhi Kerumunan 5. Mengurangi Mobilitas

Vaksin bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno

Diterbitkan : - Kategori : Berita Terbaru

Serbuan vaksinasi maritim TNI AL “Go To School 2” Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) menjadi berbeda ketika Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) RI Dr. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A., ikut ambil bagian menjadi salah satu peserta vaksin dosis kedua di Lapangan M. Silam, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (31/8).

Kedatangan Menparekraf di Kolinlamil ini sekaligus untuk melihat potensi pariwisata bahari yang ada di Kolinlamil.

Foto Bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu bersyukur karena jadwal vaksinasi dosis keduanya bertepatan dengan kegiatan yang digelar TNI AL.

Karena selain digelar vaksinasi untuk pelajar, TNI AL juga mengadakan wisata edukasi kapal perang bagi mereka yang telah divaksin.
Saat akan menuju lokasi vaksin, Menteri Parekraf Sandiaga Uno didampingi Wakil Kepala Staf Angkatan Laut Laksdya TNI Ahmadi Heri Purwono dan Panglima Kolinlamil Laksma TNI Erwin S Aldedharma beriringan mengunjungi tenda-tenda vaksinasi.

Foto Bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Menteri Parekraf Sandiaga Uno dengan pantunnya untuk mendukung vaksinasi bersama masyarakat dan TNI AL menuju Indonesia sehat dan maju mengungkapkan apresiasinya terhadap kegiatan serbuan vaksin maritim ini yang menyasar para pelajar sekolah usia 12 hingga 17 tahun.

“Ini adalah wujud dari 3G yaitu Gerak cepat, Gerak bersama, Garap semua potensi, dan kami berkolaborasi antara TNI AL (Kolinlamil), Kemenparekraf, Kemenkes dan Pemprov DKI Jakarta sesuai arahan Presiden RI, Panglima TNI, dan Kapolri bahwa semua pihak bahu membahu menyukseskan program vaksinasi agar dapat terselenggara dengan baik sehingga mencapai herd immunity,” jelasnya.

Lanjut dikatakan sesuatu yang luar biasa kegiatan serbuan vaksinasi maritim ditengah pandemi ini dengan target 1400 orang. Dan masyarakat Indonesia yang sudah di vaksin pertama sebanyak 62,6 Juta (30,6%) dan yang sudah mendapatkan dosis lengkap mencapai 35,5 Juta (17%) yang sudah divaksin dan di Provinsi DKI Jakarta sudah melewati target.

1 Komentar

Sri P
Rabu, 1 Sep 2021

Brafo kolinlamil dan pak mentri

Balas

Beri Komentar

Balasan

Post Terkait

Pray For KRI Nanggala 402

Minggu, 25 Apr 2021

Info Sekolah

SMK Wiyatamandala Bakti

NSPN : 20107470
Jl. Swasembada Timur XIII No.46, RT.3/RW.5, Kb. Bawang, Tj. Priok, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14320
TELEPON 0214301158
EMAIL admin@smkwiyatamandala-bakti.sch.id
WHATSAPP +62-87879456418

Hari Besar

Arsip

Pengumuman

Agenda

Pengunjung Website

33980
Total Visitors